Sabtu, 22 Agustus 2009

Div. Dakwah Masnuhu Dan Irmanuhu Membagikan 100 lebih Sarung Juga Buka Bersama

Pada Sabtu,21 Agustus 2009 sekitar jam 18.30.00 WIB beberapa tim donatur yang diketuai oleh Ust. Sahuri dari kebumen tiba di Masjid Nurul Huda (Masnuhu) untuk melakukan sholat tarawih jamaah di masjid ini. Sehabis sholat diadakan pengajian dan pembagian 100 lebih sarung sekitar kepada jamaah Masjid Nurul Huda dan sekitarnya.

"Semoga dengan ini bisa meningkatkan tali silaturrahim diantara kita dan juga dengan pembagian sarung ini harapan kami para jamaah dapat lebih meningkatkan amla ibadah kepada Allah terutama sholat" Demikian sebagaimana yang disampaikan Ust. Sahuri.

Sebenarnya aksi sosial seperti ini bukan kali ini saja, karena sudah beberapa tahun yang lalu para donatur melaksanakan kegiatan dakwah dan sosial. Diantaranya penyaluran zakat dan hewan kurban bagi jamaah Masnuhu. Bahkan rencana kedepan ingin membangun sarana pendidikan Islam di Pengaringan.

Dan di Hari Sabtu, 29 Agustus 2008 remaja Masjid Nurul Huda (IRMANUHU) bekerjasama dengan dengan donatur menyelenggarakan acara buka bersama dengan jamaah Masnuhu dan sekitar 80 undangan di Masjid Nurul Huda. Acara dimulai dpukul 17.00 WIB di awali dengan tausiah oleh Ust. Sahuri, santap takjil, sholat maghrib, dan sehabis sholat para jamaah makan bersama yang mana panitia telah menyembelih satu ekor kambing.

Kami segenap redaksi Masnuhu Online dan jamaah Masnuhu mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh donatur. Semoga amal sholeh kalian dibalas oleh Allah dan dilipatgandakan rizkinya.(wsm/MO)

0 komentar:

Posting Komentar

MasNuHu Radio

  • Masnuhu Radio, Jernihkan Hati Gapai Ridho Ilahi
    Dengarkan Dengan Winamp
  • Anda Pengunjung Ke :

     

    Template by NdyTeeN