Kamis, 30 Juli 2009

Satu Lagi Karya Terbaru Anak Masnuhu

Judul Buku : Romantise Nabi SAW (Tips Romantis Ala Nabi Bersama Istri)
Penulis : Ibnu Ahmad Alimi
Tebal : 96 halaman
Penerbit : Manda Pustaka, di Perum Pabean Asri Estate H-6 Pabean, Sedati, Sidoarjo, Jatim. Telp/fax: 031-8671152 HP. 085647260961.
Harga : Rp. 25.000,-

Pengantar Romantis
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas segala limpahan nikmat, ridha, dan inayah-Nya sehingga buku ini selesai penulisannya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi yang romantis dan bijaksana, Muhammad al-Musthafa.
Ada yang bilang, romantis itu gampang. Ada yang berkeluh kesah, romantis itu susah. Benarkah? Jika Nabi saja suka mencium istrinya. Jika Nabi saja disisiri rambutnya oleh wanita tercintanya. Jika Nabi saja mandi berdua dengan istrinya. Jika Nabi saja makan sepiring berdua bersama belahan jiwanya. Bagaimana dengan Anda?

Mungkin banyak orang yang mengira karena Nabi begitu besar tugas dan wewenangnya sebagai pemimpin umat, panglima, pengusaha, negosiator, guru, dan peran-peran lainnya, maka beliau tidak memperhatikan keromantisan suami istri. Jika kita menelusuri jejak beliau, ternayata anggapan itu keliru. Justru beliau orang yang sangat romantis dengan istri-istrinya. Bahkan mungkin keromantisannya tak pernah terduga dan terpikir oleh kita. Beliau telah mencontohkan bagaimana perilaku romantis antara suami istri dilangsungkan agar tercipta rumah tangga yang harmonis.

Jika Anda sedang mencari cara bagaimana agar romantis bersama pasangan Anda, maka inilah buku yang sedang Anda cari. Buku ini mengungkap rahasia tips-tips romantis ala Nabi bersama istri yang bisa diaplikasi dan diteladani dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat! Jadilah Anda suami istri yang romantis seperti Nabi.



Menjelang Ramadhan 1430 H

Ibnu Ahmad ‘Alimi



Tentang Penulis

Ibnu Ahmad ‘Alimi, lahir di Kebumen, Jawa Tengah, tanggal 25 Desember. Menempuh pendidikan dasar hingga menengah di kota kelahirannya, sambil belajar di Pesantren Pelajar Syajarotun Thoyyibah Kebumen. Meneruskan pendidikan tinggi di Solo. Belajar di Pesantren Mahasiswa ar-Royyan Solo (angkatan pertama), Ma’had Abu Bakar Solo, Pusat Studi Kitab Gundul al-Furqon Solo, Pusat Studi Qur’an dan Bahasa Arab Tsaqifa Solo. Menyelesaikan belajar juga di Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Solo. Menikah dengan seorang putri Solo yang sholihah dan romantis. Buku yang telah ditulis antara lain: Ilmuwan-ilmuwan Muslim (Mediatama, 2007), Menyingkap Rahasia Mukjizat al-Qur’an (Mashun, 2008), Tokoh dan Ulama Hadis (Mashun, 2008), Doa (Mashun 2009), Muhammad Sang Pemimpin (Mashun, 2009), Amal-amal Berpahala Surga (Mashun, 2009), dan Romantisme Nabi (Manda Pustaka, 2009). E-mail: ibnuahmadalimi@yahoo.com.

Pemesanan : Manda Pustaka, di Perum Pabean Asri Estate H-6 Pabean, Sedati, Sidoarjo, Jatim. Telp/fax: 031-8671152 HP. 085647260961 ( Ibu Indah)

0 komentar:

Posting Komentar

MasNuHu Radio

  • Masnuhu Radio, Jernihkan Hati Gapai Ridho Ilahi
    Dengarkan Dengan Winamp
  • Anda Pengunjung Ke :

     

    Template by NdyTeeN