Minggu, 19 Juli 2009

Pesan untuk Pemilik dan Pengurus Website Islam

Ikhwah fillah, para pengurus blog dan website Islam. Kami memiliki rencana untuk mengumpulkan seluruh pemilik dan pengurus blog dan website Islam yang memiliki misi yang sama, yaitu menyebarkan ajaran Islam yang sesuai dengan manhaj salaf ahlussunnah wal jama’ah ke dalam satu komunitas – insya Allah. Banyak hal yang melatarbelakangi pembentukan komunitas ini, diantaranya adalah semakin berkembangnya teknologi internet. Teknologi internet bak pedang bermata dua, jikalau kita tidak bijak dalam mengayunkannya maka ia akan melukai kita. Selain itu, bagi ikhwah yang mengikuti perkembangan dakwah salafiyah di internet tentu mengetahui bahwa dulu banyak diantara website dakwah yang sudah dikenal luas dan menjadi rujukan untuk belajar Islam kini tiba-tiba hilang tanpa kita ketahui penyebabnya.

Insya Allah komunitas ini sangat berguna untuk saling mengenal dan menjalin ukhuwah islamiyah di antara para pengurus blog dan website Islam, juga, dengan adanya komunitas ini segala permasalahan yang muncul dalam dakwah online dapat kita bahas dan kita cari solusinya. Banyak hal tentunya yang insya Allah dapat kita bahas bersama.

Ikhwah fillah, sebagai langkah pertama, silakan kirimkan data-data Anda, seperti:

1. Nama:
2. Kun-yah:
3. Blog/Website yang ditangani:
4. E-Mail:
5. Ide, Saran & Masukan:

kirim ke e-mail: muslim.or.id@gmail.com

Insya Allah ketika segala sesuatunya siap, kami akan meng-invite dan menghubungi ikhwah melalui e-mail.

Ada masukan dan saran? silakan ajukan pada kolom komentar.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تَنصُرُوا اللَّهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (Qs. Muhammad: 47)

Sumber :http://muslim.or.id


0 komentar:

Posting Komentar

MasNuHu Radio

  • Masnuhu Radio, Jernihkan Hati Gapai Ridho Ilahi
    Dengarkan Dengan Winamp
  • Anda Pengunjung Ke :

     

    Template by NdyTeeN